alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gunakan Alphard Putih, Prabowo Subianto Datangi Mabes TNI

Adam Prawira
Gunakan Alphard Putih, Prabowo Subianto Datangi Mabes TNI
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbincang dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (30/10/2019). Foto/Istimewa

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mendatangi Markas Besar (Mabes) TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (30/10/2019) pagi.

Kedatangan mantan Pangksotrad dan Danjen Kopassus itu disambut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Prabowo datang mengenakan jas putih dengan kopiah hitam. Prabowo datang dengan mobil Alphard putih milik pribadi dengan pelat khusus Menhan bernomor 1-00.

Dengan mengenakan kacamata hitam, mantan calon presiden itu langsung bersalaman dengan Panglima setelah turun dari mobil pribadinya. (Baca juga: Pengaruh Prabowo Subianto Mulai Diperhitungkan Amerika Serikat)



Setelah tiba di Mabes TNI AD, Prabowo juga disambut dengan upacara militer. Dia pun berfoto bersama dengan Panglima dan perwira TNI.

Kemudian Prabowo Subianto dan Panglima berbincang sambil berjalan menuju ruang pertemuan.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang postur pertahanan yang andal untuk menghadapi tantangan masa depan dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju



(vhs)