Gubrak! Avanza Tabrak Motor dan Pedagang Buah di Padangsidimpuan

Rabu, 30 Oktober 2019 - 10:59 WIB
Gubrak! Avanza Tabrak Motor dan Pedagang Buah di Padangsidimpuan
Mobil Toyota Avanza ringsek setelah menabrak sepeda motor dan gerobak buah di Jalan Sisingamangara Kota Padangsidimpuan, Sumut, Selasa (29/10/2019). (Foto: iNews/Indra Mulia Siagian)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Diduga akibat kehilangan kendali minibus Toyota Avanza menabrak sepeda motor dan pedagang serta gerobak buah di Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (29/10/2019).

Alhasil pedagang buah tadi langsung dilarikan di Rumah Sakit Umum (RSU) Inanta.
Menurut keterangan warga, kecelakaan itu berawal saat Avanza B 1687 PIV melintas dari arah Batunadua menuju pusat Kota Padangsidimpuan, dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, minibus yang dikendarai Zulfahmi Rambe itu kehilangan kendali.

Mobil Avanza langsung menabrak sepeda motor yang tengah parkir di tepi jalan dan gerobak buah, serta pedagang buah. Sepeda motor BM 7111 LY ringsek lantaran terhimpit minibus ke tiang listrik.

Kondisi gerobak buah hancur berserakan di tepi jalan. Sementara pedagang buah bernama Rita Uli, yang juga ditabrak mengalami luka-luka. Warga langsung mengevakuasi warga Batunadua, Kota Padangsidimpuan itu ke RSU Inanta.

“Saya tadi sedang di luar dan melihat mobil itu melaju kencang. Tiba-tiba, mobil sudah menabrak sepeda motor yang parkir. Gerobak buah dan pedagangnya juga ikut ditabrak tadi,” kata warga, Fadli.

Warga langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi. Tidak lama kemudian, petugas yang tiba di lokasi kejadian mengevakuasi mobil Avanza dan sepeda motor dari jalan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas. Polisi telah meminta keterangan dari pengemudi Avanza, para saksi dan pedagang buah yang menjadi korban.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7179 seconds (0.1#10.140)