alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Petinju Kelas Berat Derek Chisora Ajak Duel Oleksandr Usyk

Andryanto Wisnuwidodo
Petinju Kelas Berat Derek Chisora Ajak Duel Oleksandr Usyk
Panaskan Kelas Berat, Derek Chisora Ajak Duel Oleksandr Usyk/Sky Sports

LONDON - Petinju Kelas Berat Inggris, Derek Chisora mengarahkan bidikannya menghadapi Oleksandr Usyk dalam perebutan gelar dunia setelah menghentikan David Price. Keinginan Chisora melawan Usyk diungkapkan manajernya David Haye.

Chisora mengalahkan Price dalam duel sesama petinju Kelas Berat di pertarungan WBO Intercontinental di The O2 Arena, London, Inggris, Sabtu malam lalu. Dalam duel sesama petinju Inggris, Chisora membuat Price kalah TKO di ronde 4.

Haye adalah orang di balik kebangkitan petarung berusia 35 tahun.Dia percaya bahwa Chisora akan menyulitkan Usyk, yang baru saja menjalani debut Kelas Berat."Saya suka pertarungan Usyk - dia menjadi penantang wajib untuk WBO, "kata Haye kepada Sky Sports." Jika pertarungan itu bisa dilakukan, itu pasti akan fantastis,"harapnya.



Chisora bakal memanaskan tensi persaingan Kelas Berat yang saat ini dikuasai Andy Ruiz Jr dan Deontay Wilder. Ruiz Jr menguasai sabuk Kelas Berat WBA, WBO, dan IBF. Sedangkan Wilder menjadi penguasa WBC.

"Chisora akan memanaskannya. Jika dia bertarung dengan Usyk, maka dia ada di sana untuk mendapatkan gelar juara dunia. Itulah yang dia inginkan, dan aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk mendapatkannya."



(zys)

loading...
Berita Terkait