Selamat Hari #SumpahPemuda2019

Senin, 28 Oktober 2019 - 07:55 WIB
Selamat Hari #SumpahPemuda2019
Hari ini tepat 28 Oktober 2019 menjadi momentum dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda. Karena di tangan para pemuda dan pemudi peradaban bangsa ini dibangun. (Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Dok)
A A A
JAKARTA - Hari ini tepat 28 Oktober 2019 menjadi momentum dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda. Karena di tangan para pemuda dan pemudi peradaban bangsa ini dibangun.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid melalui akun Twitter pribadinya, @hnurwahid, Senin (28/10/2019).

"Pemuda Indonesia pembangun masa depan hanya akan berhasil dengan menghidupkan ruh keimanan, keikhlasan, keberanian, kerja nyata, dan cinta Indonesia raya, demi mewujudkan peradaban madani. Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda, 22 Oktober. #SumpahPemuda2019," kata Hidayat Nur Wahid.

Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah juga memberikan responsnya dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ini. Fahri menyatakan para pemuda harus bisa mengalahkan rasa takut dan ragu pada diri sendiri.

"Sekali kita bersumpah kita akan pegang selamanya bahwa kita SATU dalam Tanah Air, Bangsa dan Bahasa. Tunjukkan bahwa kita bangsa dewasa penuh perbedaan tapi kita SATU merah putih," tegasnya.

"Selamat Merayakan: #HariSumpahPemuda2019. Maju terus, Sisingkan lengan baju dan merangsek lah ke hadapan. Rawe-rawe rantas malang-malang putung. Layar sudah terkembang! Sekali Layar Terkembang, Pantang Biduk Surut ke Pantai," jelasnya.

Sementara Warganet lainnya memberikan tanggapannya dengan Hari Sumpah Pemuda ini.

Ahmad Yani Budi Santoso @ketumSDN
"Saatnya pemuda membangun Indonesia dari Desa" Selamat hari #SumpahPemuda2019
#bangkitpemudapemudi

Lisa Cyntia @CyntiaLisa
Selamat Hari Sumpah Pemuda. Pemuda Pemudi di Indonesia! Semangat berkarya selalu untuk negeri kita tercinta. #SumpahPemuda2019
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1272 seconds (0.1#10.140)