Seknas Jokowi DKI Jakarta Tetap Kawal Pemerintahan

Minggu, 27 Oktober 2019 - 18:12 WIB
Seknas Jokowi DKI Jakarta Tetap Kawal Pemerintahan
Seknas Jokowi DKI menggelar silaturahmi dan syukuran atas pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin, Sabtu (26/10/2019) malam. (Foto/Ist/Seknas Jokowi DKI)
A A A
JAKARTA - Seknas Jokowi DKI menggelar silaturahmi dan syukuran atas pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin, Sabtu
(26/10/2019) malam.

Syukuran ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas terbentuknya Kabinet Indonesia Maju.

"Seknas Jokowi DKI Jakarta hanya mengadakan syukuran atas kemenangan Jokowi dan H Maruf Amin di ibukota Jakarta, tidak ada kepentingan politik sama sekali," ujar Monisyah, Ketua Seknas DKI Jakarta.

Menurutnya, Seknas Jokowi DKI se-Jabodetabek siap mengawal pemerintahan lima tahun ke depan dan menjadi garda terdepan terhadap kelompok-kelompok yang ingin mengganggu pemerintahan kabinet Indonesia Maju.

"Saya tidak mencampuri urusaan kabinet, tidak mencampuri kepentingan-kepentingan jabatan, itu prerogatif presiden, tugas kami Seknas DKI se-Jabodetabek apapun yang dikatakan oleh pak Jokowi harga mati 100% kami jalankan, termasuk kami siap jadi mitra, juga siap berhadapan dengan kelompok-kelompok manapun yang ingin mengganggu jalannya pemerintahan Jokowi - H Maruf Amin lima tahun kedepan," sebut Monisyah yang juga Sekretaris Eksekutif LPIPB (Lembaga Pengkajian Informasi Pembangunan Bangsa).

Ke depan relawan Jokowi ini merencanakan akan mendirikan koperasi agar bisa mensejahterahkan pengurus dan anggota secara umum.

"Tiga bulan berjalan pemerintahan ini kami akan mendirikan koperasi sehingga bisa mengadakan simpan pinjam kepada para pengurus dan anggotanya sampai tingkat kelurahan se Jabodetabek," ungkap Monisyah.

"Organisasi relawan ini akan terus berjalan kami tidak akan membubarkannya, kami masyarakat biasa, relawan yang akan terus mendukung Joko Widodo," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2494 seconds (0.1#10.140)