alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cedera Kepala, Higuain Dilarikan ke Rumah Sakit

Syarifudin
Cedera Kepala, Higuain Dilarikan ke Rumah Sakit
Pemain depan Juventus Gonzalo Higuain dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tes atas cedera serius di kepala. (Foto-foto/Reuters/football-italia.net)

LECCE - Pemain depan Juventus Gonzalo Higuain dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tes atas cedera serius di kepala. Dahi pemain asal Argentina mendapat jahitan setelah banyak mengucurkan darah saat Juventus ditahan imbang 1-1 melawan Lecce, Sabtu (26/10/2019).

Insiden ini terjadi pada menit-menit akhir saat Juventus mengalami kebuntuan dalam lanjutan Serie A di Stadio Via del Mare. Kiper Gabriel melompat untuk meninju bola sepak pojok dan secara tidak sengaja sikutnya menghajar dahi Higuain yang melakoni laga ke-200-nya di Serie A. (Baca juga: Posisi Juventus Terancam Usai Ditahan Imbang Lecce).
Cedera Serius di Kepala, Higuain Dilarikan ke Rumah Sakit

El Pipita -julukan Higuain- bersikeras melanjutkan pertandingan, lantaran Juventus telah menurunkan tiga pemain pengganti. Dia tampak kesal saat perawatan membutuhkan waktu lama untuk mengobatinya.



Namun, setelah peluit akhir, pemain internasional Argentina itu terjatuh ke tanah dengan keluhan pusing. Dia diregangkan dan dibawa ke ruang ganti untuk menerima jahitan.

"Gonzalo mendapat sejumlah jahitan, maka mereka memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Dia sadar, menjawab pertanyaan dengan jelas,” kata pelatih Maurizio Sarri kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia.net.



(zys)

loading...