Anggota TNI Ini Terluka Parah Setelah Selamatkan Brimob dari Amukan Massa

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 07:47 WIB
Anggota TNI Ini Terluka Parah Setelah Selamatkan Brimob dari Amukan Massa
Meski harus berjibaku dan akhirnya dirawat di rumah sakit, Sertu Subakri berhasil menyelamatkan anggota Brimob yang hampir diamuk massa di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. (Ist)
A A A
KENDARI - Sersan Satu (Sertu) Subakri berhasil menyelamatkan anggota Brimob yang dikeroyok warga. Namun akibat berjibaku, Subakri akhirnya dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, dalam rilis tertulisnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (24/10/2019). berpakaian sipil dari amukan massa yang sedang demo di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara pada Selasa (22/10/2019)," ujar Maskun Nafik.

Saat terjadi demo tersebut, menurutnya, Sertu Subakri juga mengalami pukulan saat memberikan perlindungan dan mengevakuasi anggota Brimob tersebut ke Provost Polda Sultra. “Akan tetapi saya tidak dapat memastikan bagian mana yang terkena pukulan," sambungnya.

Tanpa menjelaskan kronologi kejadian, dirinya menyampaikan bahwa anggota Brimob Sultra yang bernama Ridwan tersebut akhirnya berhasil diselamatkan dan mendapatkan perawatan dari Polda. "Setelah berhasil diselamatkan, saudara Ridwan pun langsung mendapatkan perawatan medis dari pihak Polda," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9090 seconds (0.1#10.140)