Wanita PSK Tabrak Motor Petugas Saat Dirazia

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 15:30 WIB
Wanita PSK Tabrak Motor Petugas Saat Dirazia
Berusaha kabur saat dirazia, seorang pekerja seks komersial (PSK) menabrak sepeda motor petugas dan terjatuh di Jalan Djamin Gintings, Medan. (Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Berusaha kabur saat dirazia, seorang pekerja seks komersial (PSK) menabrak sepeda motor petugas dan terjatuh di Jalan Djamin Gintings, Medan.

PSK tadi sangat ketakutan saat tahu petugas dinas sosial melakukan razia. Namun aksi kabur terhalang setelah menabrak sepeda motor petugas dan terjatuh.

Bukan hanya itu, sejumlah PSK lainnya yang sedang menunggu tamu di pinggir jalan juga ikut kabur. Bahkan ada yang kabur menggunakan sepeda motor dan melawan arus lalu lintas.

Seorang PSK di Jalan Iskandar Muda saat mengetahui kedatangan petugas berpura pura menjadi pedagang.Namun petugas langsung mengamankannya meskipun diwarnai aksi penolakan seorang PSK yang menangis menolak dibawa.

“Petugas gabungan berhasil menjaring sebanyak 5 PSK dari dua lokasi berbeda di Kota Medan. Razia ini dilakukan sesuai dengan Perda Kota Medan tentang Larangan Perbuatan Asusila,” kata Fahrul Rozi Pane selaku Kabid Rehab Dinsos Kota Medan, Jumat (25/10/2019).

Sebanyak 5 PSK tadi dibawa ke kantor Dinas Sosial Kota Medan dan kemudian akan dikirimkan ke Panti Rehabilitasi Parawansa di Karo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9846 seconds (0.1#10.140)