Tak Terima Diputus Cinta, Pria Nekat Bakar Rumah Pacar di Medan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 09:59 WIB
loading...
Tak Terima Diputus Cinta, Pria Nekat Bakar Rumah Pacar di Medan
Empat rumah di Medan Belawan Kota Medan ludes dilalap api setelah diduga dibakar pria yang kecewa karena diputus cinta. Foto/iNews.Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Aksi yang dilakukan pria bernama Edi, warga Medan Belawan, Kota Medan terbilang sangat konyol. Karena sakit hati cintanya diputus sepihak, dia nekat membakar rumah kekasihnya, Jumat (29/5/2020). Aksi nekat Edi itu juga menghanguskan tiga rumah lainnya yang lokasinya berdampingan.

Peristiwa kebakaran yang melanda empat rumah itu terjadi di kawasan Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. (Baca juga : Yunus Tewas Ditangan Ayah dan Adik Kandungnya, Rekontruksi Digelar )

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran tersebut juga sempat membuat panik warga. Sebab, persis di sebelah lokasi kejadian terdapat gudang minyak ilegal.

Para pemilik rumah yang terbakar hanya bisa pasrah melihat rumahnya dilalap api. Mereka tidak sempat menyelamatkan barang berharga.

Saksi mata, Dewi menuturkan, sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku bernama Edi mendatangi rumah keponakannya, Paulina. Namun, pacar pelaku tidak berada di rumah.

“Si ceweknya itu sudah pergi ke rumah mamak tuanya. Terus, dia bakar rumah ceweknya itu hingga rumah kami ikut terbakar,” katanya. ( )

Untuk memadamkan api, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan dikerahkan ke lokasi. Kobaran api baru berhasil dipadamkan satu jem setelah kejadian.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)