Laka Lantas, Tank Hantam Mobil di Jalan Raya yang Sibuk

Kamis, 24 Oktober 2019 - 17:36 WIB
Laka Lantas, Tank Hantam Mobil di Jalan Raya yang Sibuk
Sebuah kendaraan tempur infantri (IFV), yang diidentifikasi sebagai BMD-2, menabrak sebuah mobil sedan di persimpangan lampu merah yang sibuk di Rusia. Foto/Istimewa
A A A
MOSKOW - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) aneh melibatkan sebuah kendaraan tempur tank Rusia yang melaju kencang dan menghantam sebuah mobil di persimpangan jalan yang sibuk terekam dan menjadi viral.

Dalam video tersebut sebuah kendaraan tempur infantri (IFV), yang diidentifikasi sebagai BMD-2, terlihat melaju dengan kecepatan penuh di jalanan Kostroma, sebuah kota di tepi sungai Volga di Rusia tengah.

Kendaraan lapis baja itu bahkan tidak berhenti di lampu merah. Kendaraan itu bahkan tidak berusaha melambat ketika melintasi persimpangan, sebelum berbelok ke jalur yang salah dan menabrak sebuah sedan yang tengah berhenti untuk menunggu lampu hijau.

Dikutip dari Russia Today, Kamis (24/10/2019), tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Meski begitu, mobil sedan yang dihantam oleh kendaraan lapis baja itu mengalami kerusakan dan otoritas keamanan setempat tengah memeriksa rekaman video.

Sementara pihak militer Rusia menyebut rem blong sebagai penyebab insiden itu. Militer Rusia mengatakan kendaraan tempur tersebut tengah dalam perjalanan menuju ke garnisun usai menjalani latihan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9816 seconds (0.1#10.140)