Mayat Wanita Tua Ditemukan di Pinggir Sungai Bah Biak Simalungun

Kamis, 24 Oktober 2019 - 15:39 WIB
Mayat Wanita Tua Ditemukan di Pinggir Sungai Bah Biak Simalungun
Warga mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di pinggir sungai Bah Biak,Kecamatan Panei,Kabupaten Simalungun.(Foto/Ist/Humas Polres Simalungun)
A A A
SIMALUNGUN - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Sungai Bah Biak,Kecamatan Panei,Kabupaten Simalungun,Rabu (23/10/2019) kemarin.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasubbag Humas,Iptu Lukman Hakim Sembiring,Kamis (24/10/2019) mengatakan, mayat wanita tanpa busana berusia sekitar 60 tahun ditemukan dalam kondisi telungkup di pinggir sungai oleh warga yang mencari bambu.

"Warga yang mencari bambu menemukan mayat wanita tanpa.busana di pinggir jalan kemudian menghubungi kepala desa yang kemudian melaporkan ke Polsek Panei," ujar Lukman.

Kapolsek Panei,Iptu Juni Hendrianto dalam laporannya menambahkan,setelah dievakuasi mayat wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematamgsiantar.

Juni juga menyampaikan dari keterangan kepala desa Simpang Raya,J Tambunan,mayat wanita yang ditemukan di pinggir sungai semasa hidupnya sering dilihat warga lalu lalang di desa Simpang Raya dan mengalami gangguan jiwa.

"Dari keterangan kepala desa Simpang Raya,semasa hidup mayat wanita tanpa identitas di pinggiran sungai Bah Biak sering terlihat lalu lalang di sekitar desa Simpang Raya dan diduga mengalami gangguan jiwa," sebut Juni.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.8234 seconds (0.1#10.140)