Mengapa Prasetyo Tak Hadir saat Penyambutan Jaksa Agung Burhanuddin

Kamis, 24 Oktober 2019 - 10:39 WIB
Mengapa Prasetyo Tak Hadir saat Penyambutan Jaksa Agung Burhanuddin
Setelah menjalankan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jaksa Agung baru, ST Burhanuddin langsung menuju ke Kejagung. Foto/Instagram Kejaksaan/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah dilantik Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu 23 Oktober 2019, Jaksa Agung baru, ST Burhanuddin langsung menuju ke Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung).

Burhanuddin tiba di Kejagung dengan disambut Wakil Jaksa Agung, Para Jaksa Agung Muda, Kabandiklat, dan Pejabat Eselon I dan II Kejaksaan RI.

Namun, seperti dipublikasikan di akun Instagram @kejaksaan.ri, Kamis (24/10/2019), tak terlihat Jaksa Agung lama yakni HM Prasetyo dalam penyambutan Burhanuddin.

Dalam acara tersebut, Burhanudin langsung memberikan pengarahan pimpinan sebagai bentuk konsolidasi yang dihadiri oleh Wakil Jaksa Agung, Para JAM dan Kabandiklat untuk segera melanjutkan program kerja Kejaksaan RI dalam penegakan hukum.

Jaksa Agung menyapa seluruh jajaran Kejaksaan RI di seluruh Indonesia melalui sarana video conference di sasana pradhana Kejagung secara live sebagai bentuk percepatan konsolidasi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5950 seconds (0.1#10.140)