Foto Salah Bareng Model Cantik Bikin Heboh Mesir

Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:26 WIB
Foto Salah Bareng Model Cantik Bikin Heboh Mesir
Foto Mohamed Salah dengan model cantik asal Brasil Alessandra Ambrossio menuai kontroversi di Mesir/Foto/Twitter/Mohamed Salah
A A A
LIVERPOOL - Foto striker Liverpool Mohamed Salah dengan model cantik asal Brasil Alessandra Ambrossio menuai kontroversi di Mesir.

Sebagian warga Mesir mengkritik dengan kemarahan atas foto Salah di sampul majalah pria Gentleman's Quarterly (GQ) terbaru edisi Timur Tengah.

Salah merupakan kandidat Man of the Year GQ, dan dia muncul di sampul edisi terbaru bersama Ambrossio. Dalam salah satu pose, Ambrossio memeluk Salah dari belakang, sesuatu yang telah memicu kontroversi di Mesir.

Ini memang bukan yang pertama GQ memadukan atlet dan supermodel terkenal untuk menghiasi sampulnya. Tapi kali ini gambar Salah, seorang Muslim yang taat, dan Ambrossio telah membuat marah warga Mesir yang ditumpahkan lewat media sosial.

Sebagian besar komentar mengkritik pemain depan Liverpool terebut menunjukkan fakta bahwa Salah adalah pria Muslim yang sudah menikah dan karenanya tidak boleh berangkulan dengan wanita lain seperti itu.

"Anda mempermalukan saya sebagai seorang Muslim," kata seorang pengguna media sosial yang bereaksi terhadap gambar pemotretan GQ yang diunggah ke akun Instagram milik Salah.

Sebuah video montase yang diposting di Twitter juga telah mengundang banyak kritik, dengan satu pengguna Twitter memposting gambar Al-Quran disertai dengan teks: "Apakah Anda mengenali ini?"

Salah, yang memiliki 33,4 juta pengikut di Instagram dan 10,4 juta di Twitter, belum mengomentari kritik yang ditujukan kepadanya atas gambar GQ.Dalam postingan terbaru di Instagram dan Twitter, Salah mengunggah saat latihan jelang laga kontra Genk di Luminus Arena, Rabu (23/10/2019) malam waktu lokal, atau Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3454 seconds (0.1#10.140)