Tukang Nasi Goreng Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumah

Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:52 WIB
Tukang Nasi Goreng Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumah
. Penjual nasi goreng, Zulham Effendi (29) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah yang ditumpanginya. Foto/ Ilustrasi
A A A
MEDAN - Penjual nasi goreng, Zulham Effendi (29) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah yang ditumpanginya selama tinggal di Jalan Teratai, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

Zulham ditemukan tewas pada Senin (21/10/2019). Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu M Ainul Yaqin mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah, Ismanidar. Awalnya Ismanidar yang sehari-hari bekerja sebagai penjual nasi goreng hendak ke dapur untuk mengambil bumbu.

“Namun, saat hendak ke dapur, Ismanidar mendapati pintu sudah dikunci dan tidak bisa dibuka. Dia kembali ke depan untuk menanyakan suaminya Al Zaiji terkait siapa yang mengunci dapur,” kata Ainul Yaqin, Selasa (22/10/2019).

Selanjutnya, Ismanidar dan Al Zaiji mendobrak pintu dapur. Mereka pun kaget menemukan Zulham Effendi sudah tergantung dengan tali yang terikat di beton. Setelah diperiksa, warga asal Huta Sukaramai, Kecamaran Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun itu sudah tidak bernyawa.

“Penemuan mayat ini kemudian diteruskan ke kepala lingkungan setempat dan selanjutnya diteruskan ke polisi,” ujar Ainul Yaqin.

Petugas Polsek Medan Kota yang menerima laporan kemudian ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).Polisi juga mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

“Korban dipastikan meninggal karena bunuh diri. Terkait penyebab korban bunuh diri masih dalam penyelidikan petugas,” ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2787 seconds (0.1#10.140)