Mega dan Ma'ruf Amin Bahas Strategi Bangun Silaturahmi Nasional

Kamis, 09 Mei 2019 - 16:56 WIB
Mega dan Maruf Amin Bahas Strategi Bangun Silaturahmi Nasional
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menerima Cawapres nomor urut 01, KH Maruf Amin di kediamannya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (9/5/2019). FOto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Cawapres 01, KH Ma'ruf Amin, di rumahnya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Ditemui di kediaman Megawati, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan dua tokoh ini merupakan silaturahmi antar pemimpin bangsa sebagai budaya yang baik.

"Tentu saja akan dibahas hal hal strategis apa yang akan dijalankan baik parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf. Pak Jokowi, maupun juga KH Ma'ruf Amin dan juga Ibu Megawati untuk mengedepankan langkah langkah membangun silaturahim nasional di antara tokoh-tokoh bangsa," ujar Hasto.

Ditambahkan Hasto, mengingat pemilu telah berjalan dengan baik dengan tingkat partisipasi pemilih yang mencapai 80% di mana berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei dan sistem Situng KPU, pasangan Jokowi-Ma'ruf yang menang.

"Dan yang menggembirakan bagi PDIP, di daerah PDIP menang bahwa lebih dari 15 provinsi itu Pak Jokowi-Ma'ruf juga menang. Artinya sebangun kemenangan PDIP dan kemenangan Jokowi-Ma'ruf amin," tuturnya.

Hasto memastikan tidak ada tokoh lain dalam pertemuan yang dilakukan antara Megawati dengan Kiai Ma'ruf Amin ini. "Nanti hanya internal, Ibu megawati rencana didampingi oleh Mbak Puan Maharani dan Pak Ahmad Basarah. Saya sendiri hari ini juga mendapat tugas dari ketum untuk terus lakukan langkah dialog," pungkasnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.0315 seconds (0.1#10.140)