Polres Tulungagung Selidiki Tewasnya Kucing yang Dicekoki Miras

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:50 WIB
Polres Tulungagung Selidiki Tewasnya Kucing yang Dicekoki Miras
Polres Tulungagung, Jawa Timur menanggapi serius kasus video viral kucing diberi minuman keras. (Foto/Inews TV/Anang Agus Faisal)
A A A
TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung, Jawa Timur menanggapi serius kasus video viral kucing diberi minuman keras. Polisi langsung melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian kucing.

Video viral memperlihatkan kucing sedang dicekoki minuman keras jeni ciu. Otopsi kucing di lakukan di RSUD dr. Iskak Tulungagung dan diambil sebanyak 6 sempel untuk memudahkan proses otopsi.

Selanjutnya ke 6 sempel tersebut dibawa ke laboratorium forensik Universitas Airlangga (Unair) Surabaya untuk dianalisa guna mengetahui penyebab pasti kematian kucing.

"Dari hasil otopsi ditemukan memar di tubuh kucing dan lambung kucing kosong, tak ada sisa makanan lagi, hanya ada cairan. Sampel yang diambil ada 6. 2 sampel untuk pemeriksaan kader racun dan 4 sampel untuk melihat kerusakan jaringan sel," kata Koordinator Tim Dokter Forensik Polres Tulungagung, dr Tutik Purwanti, Senin (21/10/2019)

Sementara polisi sudah memperiksa sejumlah saksi termasuk perekam sekaligus pengunggah video.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8263 seconds (0.1#10.140)