Soal Kabinet, Paloh: Terus Terang Nasdem Enggak Dikasih Tahu

Minggu, 20 Oktober 2019 - 14:56 WIB
Soal Kabinet, Paloh: Terus Terang Nasdem Enggak Dikasih Tahu
Kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf Amin. (Foto/ilustrasi)
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menganggap hari ini merupakan hari besar karena untuk kesekian kalinya seluruh rakyat Indonesia akan menyaksikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Menurut Paloh, seluruh rakyat Indonesia sudah pasti mengucapkan selamat kepada Jokowi-KH. Ma'ruf Amin yang akan dilantik menjadi Presiden dan wakil presiden 2019-2024.

"Harus lebih baik lah dari waktu-waktu sebelumnya. Yang baik bisa dibikin lebih baik lagi. Itu harapan kita semuanya," kata Paloh di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Diakui Paloh, tantangan bangsa ke depan semakin komplek. Sehingga, Jokowi-Ma'ruf harus mendapatkan dukungan rakyat Indonesia dalam memimpin. Menurut dia, tantangan yang paling nyata adalah bagaimana menyatukan komponen bangsa mengingat polariasi sempat terjadi di mana-mana.

Selain itu, Paloh juga sangat berharap, Wapres Kiai Ma'ruf bisa membantu lebih baik terhadap kepemimpinan Jokowi selama lima tahun mendatang.

Dalam kesempatan ini, Paloh enggan mengungkap lebih jauh saat ditanya progres menteri kabinet yang akan diumumkan Jokowi. "Terus terang aja yang paling lucu ini Nasdem. Enggak dikasih tahu. belum (dikasih tahu). belum ada sampai hari ini. Acaranya padet sekali ya," pungkasnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9058 seconds (0.1#10.140)