Tanah Galian Longsor Timpa Rumah Warga, Ibu dan Anak Terluka

Minggu, 20 Oktober 2019 - 09:01 WIB
Tanah Galian Longsor Timpa Rumah Warga, Ibu dan Anak Terluka
Seorang korban mengalami luka setelah rumahnya tertimpa longsoran tanah bekas galian di Jalan Sutan Maujalo, Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (19/10/2019) malam. (Foto:SINDOnews/I
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Longsor menimpa rumah milik Syahren (60), di Jalan Sutan Maujalo, Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (19/10/2019) malam pukul 23.00 WIB. Akibatnya, dua orang warga mengalami luka-luka.

Kedua korban diketahaui bernama Rusti (57) dan Rina (16). Korban tersebut merupakan istri dan anak dari Syahren. Informasi diperoleh diperoleh, Rusti mengalami luka robek pada bagian kepala, sedangkan Rina terkilir pada bagian pinggangnya. Kedua korban saat ini sudah berada di RSUD Kota Padangsidimpuan.

Peristiwa tersebut berawal ketika Syahran bersama istri dan anaknya hendak tidur. Tidak lama setelah itu, bekas galian tanah untuk pembangunan jembatan yang berada di lokasi tiba-tiba ambruk dan menimpa rumah yang mereka tempati.

Diduga, ambruknya tanah bekas galian tersebut karena tidak sanggup menampung debit air hujan."Alhamdulillah, dua orang korban sudah dirawat di RSUD Padangsidimpuan," sebut warga.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5113 seconds (0.1#10.140)