alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Edan Maksimal, Suami di India Perintahkan 8 Tukang Sihir Perkosa Istrinya

Muhaimin
Edan Maksimal, Suami di India Perintahkan 8 Tukang Sihir Perkosa Istrinya
Ilustrasi perempuan korban kekerasan seksual. Foto/SINDOnews/Internasional

HYDERABAD - - Polisi kota Hyderabad, India, telah menangkap 2 pria yang dikenal sebagai tukang sihir atas tuduhan memerkosa seorang ibu muda atas perintah suami dan mertuanya.

Menurut polisi, dua pria yang ditangkap itu termasuk di antara delapan tukang sihir yang memerkosa korban di rumahnya.

Insiden mengejutkan yang sebenarnya terjadi tahun lalu itu baru terungkap setelah ayah korban pulang dari Oman. Ayah korban mengajukan laporan ke kantor polisi Falaknuma. Polisi telah menangkap Musa Bavazir dan Shaikh Mohsin, sedangkan enam pelaku lainnya, suami dan mertua korban melarikan diri.



Inspektur Polisi setempat, K Srinivas Rao, mengatakan sebuah kasus sedang ditangani di bawah hukum pidana India serta Undang-Undang Narkoba.

Korban kepada polisi menuturkan bahwa suaminya dan mertuanya mengaku telah meminta bantuan para tukang sihir untuk menemukan harta karun dan dia tidak boleh keberatan dengan apa pun yang mereka lakukan kepadanya.

Korban yang berusia 20 tahun itu mulai diserang pada Desember 2018 ketika Musa Bavazir dan kaki tangannya dibawa pulang oleh suaminya. Ketika Musa memerkosanya, sang suami merekam dan video itu digunakan untuk memerasnya untuk melanjutkan serangan seksual padanya oleh orang lain.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak bekerja sama dengan mereka, mereka akan mem-posting video saya di media sosial dan menodai nama keluarga saya," kata korban kepada polisi, seperti dikutip dari Gulf News, Sabtu (19/10/2019).

Korban melarikan diri dari rumah mertuanya ketika dia mendengar bahwa sang mertua dan para tukang sihir berencana untuk mengorbankan putranya untuk memperoleh harta karun.

Meskipun dia memberi tahu ibunya tentang kejadian, kedua wanita yang ketakutan itu tidak mendatangi polisi. Kasus baru terungkap setelah ayah korban pulang dari Oman dan mengetahui masalah tersebut.

Ketika dikonfrontasikan dengan menantunya, sang menantu mengatakan bahwa itu semua dilakukan untuk menangani korban yang dia klaim dirasuki oleh roh-roh jahat.



(vhs)

loading...