2 Pemuda Tak Saling Kenal Tewas Usai Terlibat Perkelahian dan Saling Tikam

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:24 WIB
loading...
2 Pemuda Tak Saling Kenal Tewas Usai Terlibat Perkelahian dan Saling Tikam
Lokasi perkelahian dan saling tikam dua pemuda di depan sebuah rumah di Jalan Sei Mencirim Gang Datuk Dusun II Desa Payageli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Sumut, Kamis (28/5/2020).(Foto/Ist)
A A A
DELISERDANG - Entah apa sebabnya dua pemuda yang tak saling mengenal terlibat perkelahian dan saling tikam hingga keduanya tewas di depan sebuah rumah di Jalan Sei Mencirim Gang Datuk Dusun II Desa Payageli Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara (Sumut), Kamis (28/5/2020).

Kedua pria itu terlibat perkelahian dan saling tikam menggunakan senjata tajam jenis pisau. Perkelahian berawal ketika seorang pria berinisial K yang diduga mengalami gangguan jiwa, berjalan kaki membawa senjata tajam.

Tak lama berselang, melintas seorang pengendara sepeda motor yang juga membawa senjata tajam. Hingga, kedua pria tersebut terlibat perkelahian hingga akhirnya saling tikam menggunakan senjata tajam.

Sontak warga yang melihat kejadian itu kemudian memberitahukan kepada pihak berwajib. Personil Polsek Sunggal turun ke lokasi kejadian dan ditemukan keduanya sudah meninggal dunia. (BACA JUGA: Polda Sumut Perpanjang Masa Operasi Ketupat Toba 2020)

Selanjutnya jasad kedua pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan kedua pemuda yang terlibat perkelahian dan saling tikam itu diduga tidak saling mengenal. "Inisial keduanya K dan A. Diduga salah satunya mengalami gangguan jiwa," jelasnya.

Menurut keterangan saksi, kata Yasir, pria inisial K diduga mengacungkan senjata tajam kepada pengendara yang melintas. "Keduanya tidak saling mengenal. Kebetulan si pengendara tersebut juga membawa senjata tajam hingga terjadi perkelahian," ungkapnya.

Pihaknya masih mendalami kasus perkelahian dan saling tikam hingga berujung tewasnya dua pemuda itu. (BACA JUGA: Kurir Ditembak, Peredaran Narkoba 1 Kg Sabu Dikendalikan dari Lapas Raya)

"Pemicunya masih kami dalami. Kami juga sudah mengecek kediaman K. Di rumahnya memang tidak wajar. Untuk jenazah keduanya sudah di autopsi di RS Bhayangkara Medan," ujarnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)