Menlu Iran Tertidur Saat Dengarkan Pidato Presiden

Jum'at, 29 Mei 2020 - 06:01 WIB
loading...
Menlu Iran Tertidur Saat Dengarkan Pidato Presiden
Dalam video, yang merupakan cuplikan tayangan televisi Iran, Zarif yang menggunakan masker, terlihat tertidur pulas di kursinya saat Rouhani menyampaikan pidato. Foto/Ist
A A A
TEHERAN - Video Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran , Mohammad Javad Zarif tertidur ketika mendengarkan pidato Presiden Iran, Hassan Rouhani viral.

Zarif tertidur saat Rouhani menyampaikan pidato dalam sesi pembukaan parlemen baru Iran, kemarin.

Parlemen baru Iran bersidang pada hari Rabu, meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, setelah pemilihan umum yang berlangsung pada Februari yang mencatatkan jumlah pemilih rendah di negara tersebut.

Dalam video, yang merupakan cuplikan tayangan televisi pemerintah Iran, Zarif yang menggunakan masker, terlihat tertidur pulas di kursinya saat Rouhani menyampaikan pidato. (BACA JUGA: Arab Saudi Akan Buka Masjid untuk Salat, Jarak Jamaah 2 Meter)

Rouhani, seperti dilansir Al Arabiya pada Kamis (28/5/2020), dalam pidatonya menyatakan harapannya bahwa parlemen baru dan pemerintahannya akan "bekerja sama" selama sisa satu tahun masa pemerintahannya.

Zarif membuat berita utama kontroversial lainnya minggu ini ketika sebuah tweet-nya mengenai Yerusalem menuai kritik karena menunjukkan hanya setengah dari foto yang sebenarnya. Zarif memotong gambar senjata, Hizbullah dan poster bergambar komandan Qassem Soleimani yang terpampang di Masjid al-Aqsa.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)