Preman Pasar Suka Rame Medan Nekat Hantamkan Linggis ke Kepala Anggota TNI

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 08:47 WIB
Preman Pasar Suka Rame Medan Nekat Hantamkan Linggis ke Kepala Anggota TNI
Polisi menangkap preman pasar, Edi Suhendra yang menganiaya Pratu Iqbal, anggota Yon Zipur menggunakan linggis di Pasar Sukaramai, Medan. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)
A A A
MEDAN - Entah apa sebab, preman di Pasar Suka Rame Jalan Sutrisno Medan, Edi Suhendra nekat memukul kepala dan tubuh anggota TNI Pratu MI yang sedang berbelanja, Kamis (17/10/2019) sore.

Preman yang diketahui bernama Edi Suhendra adalah warga Jalan Sutrisno Medan. Tersangka yang diduga terpengaruh narkoba berhasil ditangkap petugas Polsek Medan Area tidak jauh dari lokasi Pasar Suka Rame Medan. Saat ditangkap pria berusia 30 tahun ini tidak merasa takut sama sekali.

Sempat terjadi keributan saat rekan-rekan korban yang juga anggota TNI datang ke lokasi dan berusaha mendekati tersangka yang sudah diamankan polisi di dalam mobil.

Meski dalam kondisi berdarah-darah dipukul linggis namun Pratu MI tetap tenang dan sabar serta menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

Pratu IM mengatakan, saat itu dirinya akan belanja keperluan pernikahannya di Pasar Suka Rame, tiba-tiba dari arah belakang dan tanpa sepengetahuannya tersangka memukul kepalanya dengan linggis.

Korban kemudian mengadukan kejadian yang dialaminya ke Pos Polisi Suka Rame yang berjarak 100 meter dari laporan korban petugas akhirnya menangkap tersangka.

Saat ini tersangka sudah diserahkan ke Polrestabes Medan berikut barang bukti linggis yang digunakan tersangka memukul kepala korban.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1132 seconds (0.1#10.140)