Ketahuan Beraksi, Maling Laptop Dibogem Warga

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:43 WIB
Ketahuan Beraksi, Maling Laptop Dibogem Warga
Kepergok saat akan melancarkan aksinya mencuri satu unit laptop di salah satu rumah warga di Jalan Sisingamangaraja XII Medan, seorang pemuda babak belur dihajar massa, Kamis (17/10/2019) dini hari. (Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nst)
A A A
MEDAN - Kepergok saat akan melancarkan aksinya mencuri satu unit laptop di salah satu rumah warga di Jalan Sisingamangaraja XII Medan, seorang pemuda babak belur dihajar massa, Kamis (17/10/2019) dini hari.

Berdasarkan informasi, pelaku ini sempat diteriakin maling oleh sejumlah warga dan kabur ketika aksinya diketahui. Aksi kejar kejaran pun sempat mewarnai penangkapan maling laptop ini.

Akhirnya warga berhasil menangkap maling ini di Simpang Marindal dan pemuda inipun menjadi bulan bulanan warga yang kesal karena aksinya.

Beruntung petugas yang sedang melakukan patroli langsung cepat ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti satu unit laptop dan senjata tajam rakitan yang diduga akan digunakan pelaku untuk melukai korbannya.

”Tersangka sudah diamankan ke Mako Polsek Patumbak untuk pemeriksaan lebih lanjut beserta barang bukti hasil curian,” kata Kepala Lingkungan Muhammad Dian.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7010 seconds (0.1#10.140)