alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Diperiksa di Polrestabes, Penyidik KPK Boyong 7 Orang Hasil OTT di Medan

M Andi Yusri
Usai Diperiksa di Polrestabes, Penyidik KPK Boyong 7 Orang Hasil OTT di Medan
Ajudan Walikota Medan, bernama Aidil usai diperiksa di Polrestabes Medan terkait dalam OTT yang dilakukan penyidik KPK, Rabu (16/10/2019). (Foto/SINDOnews/M. Andi Yusri)

MEDAN - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memboyong tujuh orang hasil Operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di Medan sejak Selasa (15/10/2019) malam hingga Rabu (16/10/2019) pagi setelah dilakukan pemeriksaan awal di Polrestabes Medan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, tujuh orang penyidik KPK meninggalkan Mapolrestabes Medan berikut diboyong seorang ajudan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, bernama Aidil. Para penyidik keluar dari ruangan dengan menggunakan masker. Mereka juga terlihat membawa berkas dan dua tas berwarna.

Mereka meninggalkan Mapolrestabes Medan dengan menumpangi tiga unit mobil Toyota Avanza BK 1346 FZ warna hitam, BK 1136 FT warga abu abu gelap dan BK 1024 FZ warna silver. Sedangkan Ajudan yang diketahui bernama Aidil, terlihat menggunakan kemeja putih dan celana hitam pada saat keluar dari gedung Satuan Reskrim Polrestabes Medan.



Dia hanya tertunduk diam dan berlalu saat ditanyai awak media. Dia berjalan sambil memegang tas kecil berwarna biru dongker. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar baik dari mulut Aidil maupun penyidik KPK.



(zys)

loading...