alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Marcell Siahaan Ungkap Kekagumannya dengan Sosok Raisa

Diana Rafikasari
Marcell Siahaan Ungkap Kekagumannya dengan Sosok Raisa
Bagi Marcell, solois perempuan adalah penyeimbang pada konstelasi musik, salah satunya adalah Raisa. (Instagram/Raisa/Marcell Siahaan)

JAKARTA - Dalam melihat dunia musik dan perkembangannya, Marcell mempunyai penilaian tersendiri terhadap eksistensi solois perempuan. Bagi Marcell, solois perempuan adalah penyeimbang pada konstelasi musik.

Mereka memiliki banyak hal yang memunculkan kekaguman, mulai dari kualitas bermusik yang mumpuni, hingga kepekaan dalam melihat audiens musiknya, hingga aksi panggung yang mempesona.

Di antara sekian banyak solois perempuan yang memberikan warna pada gemerlap industri musik Tanah Air, nama Raisa Andriana menjadi solois wanita yang patut diperhitungkan. Pelantun Serba Salah ini sukses merebut posisi spesial di hati seorang Marcell Siahaan. Ia bahkan tidak malu untuk mengungkapkan rasa kagumnya pada sosok Raisa.



“Raisa selalu jadi salah satu solois perempuan yang saya kagumi. Ia memiliki musikalitas yang bagus, sikap yang menyenangkan, ritme kerja yang profesional, dan itu penting sekali untuk terus berada dalam industri musik di Indonesia," puji Marcell.

“Saya rasa, Raisa punya pola hidup dan pola bermusik yang sama seperti saya, yaitu digilai para lelaki, disukai oleh para lelaki, tapi tidak dibenci oleh para wanitanya. Dan ini adalah kebalikan dari saya, di mana saya punya prinsip digilai oleh para wanita tapi tidak dibenci oleh para pria-nya," tambah Marcell.

Kekaguman Marcell pada Raisa dalam bermusik, membuat pria kelahiran 42 tahun silam ini tidak memiliki alasan untuk tidak mengundang Raisa sebagai salah satu bintang tamu pada konsernya. Suami dari Rima Melati Adams ini bahkan dengan gamblang mengatakan bahwa berbagi panggung dengan Raisa adalah cita-citanya.

“Mengajak Raisa untuk satu panggung di konser Marcell Tujuhbelas adalah cita-cita saya. Saya ingin bisa berbagi panggung dengannya, bersama-sama menyanyikan lagu-lagu yang kami sukai," ujar Marcell.

Selain Raisa, grup musik RAN juga akan ambil bagian dalam konser Marcell Tujuhbelas yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, pada 18 Oktober 2019 mendatang. Untuk RAN, Marcell pun punya penilaian khusus.

"Mereka adalah musisi yang saya katakan seperti Bunglon. Mereka tetap bisa menjadi diri sendiri, tapi mereka tetap juga bisa mingle dengan pasar musik sekarang. Mereka tahu apa yang menjadi tren, mereka mengikutinya tapi mereka tetap menjadi diri sendiri. Itu yang saya kagumi dari RAN," papar Marcell.

Tidak hanya Raisa dan RAN yang jadi topik menarik pada hitungan hari menuju konser tunggal Marcell Tujuhbelas. Diam-diam, solois yang baru mengungkapkan kekeranjingannya terhadap olahraga tinju ini menyiapkan sebuah kejutan untuk para Teman Marcell—sebutan untuk fans setianya. Sebuah lagu baru berjudul Perih telah rampung ia kerjakan dan siap untuk dirilis secara luas.

Lagu ini diciptakan oleh Ivan Alidiyan, kibordis pengiring Marcell yang sering menemaninya menaklukan hati penggemar di kala pentas. Dengan Rishanda Singgih sebagai aranjer, Perih menjadi lagu ballad bernuansa 90-an yang akan membawa pendengar bernostalgia pada pengalaman tak terlupakan tentang musik dan cinta.



(zys)

loading...
Berita Terkait