Maju Pilkada Nisel 2020, HD-Firman Mendaftar di Partai Perindo

Senin, 14 Oktober 2019 - 18:51 WIB
Maju Pilkada Nisel 2020, HD-Firman Mendaftar di Partai Perindo
Balon Bupati Nias Selatan (Nisel) petahana Hilarius Duha bersama Firman Giawa sebagai balon wakil bupati mendaftarkan diri kepada tim penjaringan DPD Partai Perindo di Telukdalam.(Foto/Inews TV/Imam Lase)
A A A
NIAS SELATAN - Bakal calon (Balon) Bupati Nias Selatan (Nisel) petahanaHilarius Duha bersama aparatur sipil negara (ASN) Firman Giawa sebagai balon wakil bupati mendaftarkan diri kepada tim penjaringan DPD Partai Perindo di Telukdalam.

Pasangan Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) bersama rombongan disambut Ketua DPD Perindo Rindu Halawa didampingi oleh tim penjaringan di kantor DPD Perindo Nisel jalan Iman Bonjol Telukdalam. Setelah itu, menyambangi kantor DPD Partai Nasdem dan disambut oleh ketua DPD Nasdem Alfred Laia didampingi oleh tim penjaringan.

Hilarius Duha mengatakan, pada Pilkada Nisel 2020, ia berpasangan dengan Firman Giawa yang kini masih aktif sebagai ASN di sekertaris dewan Nisel. "Sebelumnya HD-Firman telah mendaftarkan diri di Partai PDI-P dan hari ini juga mendaftar di Perindo dan Nasdem," katanya, Senin (14/10/2019).

HD-Firman juga menyambangi kantorDPD Partai Nasdem untuk menyerahkan berkas supaya bisa bersama-sama pada Pilkada tahun 2020. Dengan harapan bersama Perindo dan Nasdem dapat membangun dan menciptakan perubahan di Nisel kedepan, harapnya.

Ketua DPD Perindo Nisel, Rindu Halawa menegaskan bahwa siapapun paslon yang diusung oleh Partai Perindo maka dipastikan seluruh pengurus dan kader Perindo siap memperjuangkan dan memenangkannya pada Pilkada Nisel 2020 mendatang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3154 seconds (0.1#10.140)