Pria di Madina Lolos dari Maut Setelah Mencekik dan Menutup Mata Buaya

Senin, 14 Oktober 2019 - 16:58 WIB
Pria di Madina Lolos dari Maut Setelah Mencekik dan Menutup Mata Buaya
Alam Tarudin (58), selamat dari terkaman buaya ketika menyelam di Sungai Sinunukan, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. (Foto/SINDOnews/Zia Nasution)
A A A
MADINA - Alam Tarudin (58), warga Perumahan Afd V, PT Gruti, Kecamatan Natal, Mandailing Natal (Madina), Sumut, lolos dari terkaman buaya setelah menyerang balik hewan ganas itu.

Awalnya Alam sedang menyelam i di sungai Sinunukan, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal.Namun tiba-tiba kakinya digigit buaya. Namun Alam justru menyerang balik buaya yang sudah menggigit kaki kanannya.

Alam Tarudin nekat mencekik dan menutup mata buaya tersebut. Tindakannya itu membuat buaya tersebut melepaskan gigitan buaya dan pergi menjauh. Alam Tarudin pun lolos dari maut.

"Peristiwa tersebut terjadi saat saya menyelam di Sungai Sinunukan, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal, Minggu 13 Oktober 2019. Saat saya masuk sungai, seketika itu juga buaya menggigit kaki kanan dan saya balik menyerang sehingga selamat," katanya, Senin (14/10/2019).

Selanjutnya, korban menjerit minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, seorang warga datang dan menarik tangan korban dari sungai.

Kapolsek Natal AKP P Simatupang mengatakan, saat ini korban sudah mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka robek pada bagian paha kanan. "Paha yang luka itu sudah dijahit dan saat ini masih dalam perawatan medis," sebutnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8340 seconds (0.1#10.140)