Jungkook BTS Pangkas Rambut, Netizen Heboh di Jagad Twitter

Senin, 14 Oktober 2019 - 13:07 WIB
Jungkook BTS Pangkas Rambut, Netizen Heboh di Jagad Twitter
Jungkook BTS membuat netizen di Twitter heboh. Pasalnya, dia memperlihatkan tampilan terbarunya dengan gaya rambutnya yang lebih pendek. Foto/Istimewa/SINDOnews.com/Lifestyle)
A A A
SEOUL - Jungkook membuat ARMY, sebutan fans BTS heboh saat ketika mengunggah foto terbarunya di Twitter, dimana dia berbagi foto potongan rambut terbarunya.

Idola itu telah memakai anting seperti pada konser BTS di Arab Saudi, dua hari sebelumnya, tetapi dia mengungkap melalui postingan barunya itu bahwa dia telah memberikan tampilan beda yang mendukung potongan rabut yang lebih pendek.

Di media social, Jungkook hanya menulis kata yang sederhana. "Potong," kata Jungkook yang menambahkan beberapa emoji mata dan wajah tersenyum.

Berita itu menyebar dengan cepat di seluruh platform media sosial dengan postingan yang meraup lebih dari satu juta tampilan hanya dalam dua jam.

Selain itu, frasa dramatis "HE CUT HAIR HAIR" -dengan tidak ada spesifikasi siapa "he" (dia) yang dimaksud – menghinasi bagian atas daftar Twitter dari topik-topik yang paling tren di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat.

Ungkapan ini tak hanya dalam bahasa bahasa Inggris saja. misalnya, “IL A COUPÉ” menjadi salah satu topik dengan tren tertinggi di Prancis, bersama dengan — hilariously (meriah)— # StayStrongArmy).

Beberapa penggemar juga menggunakan kesempatan ini untuk membuat video kompilasi lucu yang memperingati rambut panjang Jungkook, yang sekarang tetap menjadi kenangan indah bagi banyak ARMY yang patah hati dan sedih melihat bekas gaya rambutnya hilang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7253 seconds (0.1#10.140)