Wali Kota Medan Harapkan KAHMI Tetap Jaga Kekompakan

Senin, 14 Oktober 2019 - 11:39 WIB
Wali Kota Medan Harapkan KAHMI Tetap Jaga Kekompakan
Dzulmi Eldin diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Musaddad menghadiri malam silaturahmi milad ke 53 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Minggu (13/10) malam. (Foto/Humas Pemko Medan)
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Musaddad menghadiri malam silaturahmi milad ke 53 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di Hotel Grand Kanaya, Minggu (13/10) malam.

Acara yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini turut dihadiri pula oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi beserta keluarga besar alumni HMI.

Musaddad dalam kesempatan itu berharap agar seluruh pengurus Kahmi dapat terus menjaga kekompakkan sehingga program-program yang telah disusun dapat berjalan dengan baik.

"Selamat milad ke 53, semoga Kahmi dapat terus menjaga kekompakan,"kata Musaddad sebagaimana dikutip laman www.pemkomedan.go.id

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengatakan KAHMI sebagai organisasi besar harus bisa menjaga baik marwah agama Islam. Selain itu juga harus mampu menjadi garda terpedan dalam menjaga keutuhan NKRI.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4754 seconds (0.1#10.140)