Jadi Model Sampul Majalah, Mohamed Salah Dipeluk Wanita Berambut Cokelat

Senin, 14 Oktober 2019 - 08:07 WIB
Jadi Model Sampul Majalah, Mohamed Salah Dipeluk Wanita Berambut Cokelat
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, bisanya jaga jarak dengan wanita yang bukan keluarganya. Tapi, kali ini penyerang asal Mesir dipeluk wanita berambut cokelat. Foto: Gentlemans Quarterly A+
A A A
LIVERPOOL - Striker Liverpool, Mohamed Salah, bisanya jaga jarak dengan wanita yang bukan keluarganya. Tapi, kali ini penyerang asal Mesir itu dipeluk wanita bule berambut cokelat.

Wanita burnette itu tak lain model cantik asal Brasil, Alessandra Ambrosio. Dan, ketika dipeluk, Mohamed Salah melakukannya untuk sebuah sesi pemotretan sampul majalah.

Dikutip Daily Mail, Salah menerima tawaran jadi model majalah Gentleman's Quarterly (GQ) karena majalah tersebut membahas banyak hal seputar kaum lelaki, termasuk olahraga sepak bola. Salah satu rubrik majalah itu membahas masa kecilnya.

"Setiap anak bermimpi tampil di televisi, tetapi ketika saya pertama kali melakukannya, target saya berubah. Saya ingin menjadi profesional di luar negeri, dan setelah itu saya ingin menjadi yang terbaik." kata Salah.

Saat ini Salah sedang berjuang memulihkan cederanya, agar bisa tampil ketika Liverpool melawat ke markas Manchester United, 20 Oktober 2019 mendatang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8926 seconds (0.1#10.140)