12 Artis Korea Selatan yang Berhasil Kuliah di Dankook University

Senin, 14 Oktober 2019 - 07:53 WIB
12 Artis Korea Selatan yang Berhasil Kuliah di Dankook University
Banyak universitas di Korea yang menjadi pilihan selebritas, tetapi Universitas Dankook mungkin memiliki lebih banyak bintang! Ini bisa menjadi inspirasi fans. (Foto/Istimewa/SINDOnews.com)).
A A A
SEOUL - Banyak perguruan tinggi top dan favoritdi Korea yang menjadi pilihan selebritas, tetapi Universitas Dankook mungkin memiliki lebih banyak bintang!

Bagi para fans, pendidikan yang diambil para idol ini bisa menjadi inspirasi. Seperti dilansir Sommpi, berikut ini 12 artis yang pernah mengikuti kuliah di Universitas Dankook.

1. Ji Chang Wook
Ji Chang Wook diterima di School of Performing Arts di Universitas Dankook pada 2006 dan dikatakan telah memesona penampilan yang baik pada saat itu. Setelah kepulangannya dari militer belum lama ini, Ji Chang Wook langsung membintangi "Melting Me Softly."

2. Woo Do Hwan
Woo Do Hwan adalah bintang lain dari School of Performing Arts, jurusan perfilaman dan lulus pada 2016. Kariernya terus melesat. Saat ini dia membintangi drama sejarah "My Country," yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10:50 malam.

3. Taecyeon 2PM
“Kapten Korea” kami sendiri mempelajari Administrasi Bisnis mulai tahun 2007 sebelum menghadiri Sekolah Pascasarjana Studi Internasional Universitas Korea.

4. Jay Park
Jay Park mungkin telah belajar di Administrasi Bisnis di Dankook University, sebelum menjadi CEO dan pendiri label hip hop AOMG. Dia juga dkenal karena selera busananya dan Jay Park memiliki reputasi selama masa kuliahnya karena berpakaian bagus.

5. Ha Ji Won
Ha Ji Won meniadi salah satu aktris yang berhasil menerima gelar sarjana di Universitas Dankook dalam jurusan film dan televisi.

6. T.O.P BIGBANG
T.O.P adalah bintang lain yang lulus dari Sekolah Seni Pertunjukan Dankook dengan jurusan performance dan film.

7. N VIXX
Setelah menghadiri Universitas Howon untuk gelar sarjana di teater musikal, N menghadiri Universitas Dankook untuk Seni Interdisipliner, dimana dia menerima gelar masternya dalam seni pertunjukan.

8. Yoo Yeonjung WJSN
Tidak ada yang menyangka jika ratu vokal Yeonjung adalah siswa di School of Performing Arts, di mana dia mengambil jurusan teater musikal.

9. Song So Hee
Song So Hee adalah seorang penyanyi yang berspesialisasi dalam musik tradisional Korea yang dikenal sebagai gugak. Dia terdaftar di Departemen Musik pada 2016 dengan mengambil jurusan musik tradisional Korea.

10. Rain
Rain sebelumnya kuliah di Universitas Kyung Hee, di mana dia belajar musik post-modern serta seni pertunjukan seni fusi. Di Universitas Dankook, dia bergabung dengan School of Performing Arts dan menerima gelar master di bidang teater musikal.

11. Park Bo Young
Park Bo Young adalah bintang lain yang lulus dari Departemen Seni Pertunjukan Dankook dengan jurusan teater dan film.

12. Kim Jong Kook
"Sparta" pertama kali meraih gelar sarjana dalam menulis di Universitas Hansae. Dia melanjutkan untuk menyelesaikan masternya di Dankook's School of Performing Arts.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3716 seconds (0.1#10.140)