Yuk Intip! Sederet Fakta Song Hye Kyo Balikan dengan Hyun Bin

Kamis, 28 Mei 2020 - 09:32 WIB
loading...
Yuk Intip! Sederet Fakta Song Hye Kyo Balikan dengan Hyun Bin
Song Hye Kyo kembali dikabarkan balikan dengan sang mantan. Mantan istri Song Joong Ki tengah dekat dengan Hyun Bin. Rumor ini dikarenakan diungkap oleh media Tiongkok. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo kembali dikabarkan balikan dengan sang mantan. Mantan istri Song Joong Ki tengah dekat dengan Hyun Bin. Rumor ini dikarenakan diungkap oleh media Tiongkok. Media tersebut bahkan berhasil mengumpulkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa keduanya kembali berkencan.

Mengutip Koreaboo, bukti pertama datang dari unggahan aktris Park Sol Mi yang tak lain merupakan sahabat Song Hye Kyo. Dalam Instagramnya, ia mengunggah screenshot lirik lagu dari soundtrack drama The World That They Live In yang dibintangi Song Hye Kyo dan Hyun Bin. Melansir dari Today Online, mantan istr Song Joong Ki tersebut sempat memberikan komentar, “Sister... Hahaha,”. (Baca juga : Rilis Lagu Solo, Baekhyun EXO Cetak Rekor 732.297 Pre-Order )

Melihat komentar tersebut, para penggemar pun menanyakan apakah ada kemungkinan Song Hye Kyo akan balikan lagi dengan aktor drama Crash Landing on You tersebut. Karena unggahannya jadi ramai, Park Sol Mi akhirnya memutuskan untuk menutup kolom komentarnya di Instagram.

Lalu, fakta kedua yakni Song Hye Kyo menunggah foto pemandangan alam di sebuah daerah. Pemain drama Full House tersebut hanya menuliskan caption, “Last Summer” dalam unggahan tersebut

Meski belum diketahui persis di mana lokasi foto pemandangan tersebut diambil, tapi penggemar menilai tempat tersebut mirip dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin. Netizen pun lantas menduga jika keduanya berada di tempat tersebut bersama-sama. (Baca juga : Viral! Lebaran, Choi Siwon Super Junior Promosi Makan Kurma )

Bukti ketiga yang membuat penggemar berspekulasi kalau kedua bintang papan atas itu balikan lagi adalah dari kalung yang dikenakan Song Hye Kyo. Aktris kelahiran 22 November 1981 itu terlihat berfoto selfie dengan seorang temannya dan mengenakan kalung berinisial ‘S’ dan ‘H’. Para warganet beranggapan bahwa kedua huruf itu mewakili inisial dari Song Hye Kyo dan Hyun Bin.

Meski demikian, tak sedikit warganet yang menganggap bisa saja ‘S’ dan ‘H’ itu merupakan inisial nama Song Hye Kyo sendiri. Selain itu, jika Song Hye Kyo mengambil inisial marga, maka dia akan membuat inisial 'S' dan 'K' karena nama asli Hyun Bin adalah Kim Tae Pyung.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)