Polda Sumut Dalami Informasi Jaringan Pelaku Penusukan Wiranto di Sumut

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 07:19 WIB
Polda Sumut Dalami Informasi Jaringan Pelaku Penusukan Wiranto di Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. ( Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto memerintahkan seluruh jajarannya memperketat pengawasan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), termasuk mengantisipasi serangan terhadap pejabat negara

Selain itu pihaknya juga sedang sedang mengembangkan informasi jaringan Syahrial yang ada di daerah ini. Syahrial Alamsyah pelaku penusukan Wiranto diketahui dari identitas KTP-nya adalah warga Medan.

Hal ini ditegaskan kapolda pasca-penusukan oleh Syahril Alamsyah alias Abu Rara Cs terhadap Menko Polhukam Wiranto saat hendak meninggalkan Helipad Lapangan alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019) siang. Syahrial diketahui dari identitas KTP-nya adalah warga Medan.

"Kepada seluruh jajaran kami minta dengan tegas agar waspada sehingga tidak terjadi di Sumut. Penyerangan terhadap pejabat negara saat berkunjung ke daerah ini harus dapat diantisipasi. Lakukan koordinasi dan monitoring kamtibmas di tengah masyarakat. Serangan terhadap Menko Polhukam harus dijadikan pelajaran," katanya, Kamis (10/110/2019).

Pihaknya juga menurunkan tim ke tempat tinggal Syahrial di Jalan Alfakah VI, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Polisi juga mengorek keterangan dari keluarganya maupun warga lainnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3041 seconds (0.1#10.140)