alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Datangi Rumah Kakak Ipar Pelaku Penusukan Menko Pulhukam di Medan

M Andi Yusri
Polisi Datangi Rumah Kakak Ipar Pelaku Penusukan Menko Pulhukam di Medan
Rumah kakak iparnya tersangka penusukan Wiranto yang digeledah dan diperiksa Polisi di Jalan Alfaka V, Medan Deli, Medan, Kamis (10/10/2019). (Foto: SINDOnews/M. Andi Yusri)

MEDAN - Rumah bercat kuning di Jalan Alfaka V Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang diketahui merupakan rumah kakak iparnya tersangka Syahrial Alamsyah digeledah petugas dari Polsek Medan Labuhan, Kamis (10/10/2019).

Ternyata rumah itu dihuni oleh kakak ipar Syahrial, pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto. Rumah yang awalnya sepi itu mendadak dipadati warga sekitar. Sejumlah Polisi berpakaian sipil sudah berada di dalam rumah sejak pukul 14.30 WIB. "Sebentar ya bang," beber seorang petugas mengenakan kaos putih.

Tak lama kemudian, aparat Pemerintahan setempat juga datang. Warga pun berkerumun karena heran penasaran apa yang terjadi. Hingga kini, Polisi masih melakukan pemeriksaan. Informasi yang dihimpun, kakak iparnya berinisial TR yang menempati rumah tersebut. Wanita itu merupakan istri dari almarhum SUK, yang merupakan abang kandung Syahrial Alamsyah.



Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari yang turun ke lokasi Rumah kakak iparnya tersangka penusukan Wiranto melakukan penggeledahan dan pemeriksaan. "Iya masih dimintai keterangan aja. Nanti lagi ya," ujarnya.



(zys)

loading...