alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Dokter RSPAD Siapkan Proses Operasi untuk Wiranto

Okto Rizki Alpino
Tim Dokter RSPAD Siapkan Proses Operasi untuk Wiranto
Presiden Jokowi memberikan keterangan pers usai menjenguk Menko Polhukam di RSPA Gatot Subroto, Jakarta.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Menko Polhukam, Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Wiranto yang menjadi korban penusukan di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Jokowi tiba di RSPAD Gatot Subroto pada Kamis (10/10/2019), sekitar pukul 16.01 WIB. Kedatangan Jokowi mendapat pengawalan ketat Paspampres. Mengenakan kemeja putih dengan sepatu berwarna hitam, Jokowi langsung masuk ke Paviliun Kartika untuk memastikan kondisi dari Menko Polhukam Wiranto.



Setelah melihat dan memastikan kondisi dari Wiranto, Jokowi mengatakan kondisi Wiranto baik-baik saja."Saat ini beliau (Wiranto) masih dalam penanganan tim dokter RSPAD untuk dilakukan proses operasi," kata Joko Widodo, Kamis (10/10/2019).

Untuk itu Jokowi memohon doa dan restu dari masyarakat Indonesia atas keselamatan dan kesehatan dari Menko Polhukam Wiranto yang akan menjalani operasi."Semoga beliau segera diberikan kesembuhan dan cepat kembali pulih," ucapnya.



(vhs)

loading...