Tiba di RSPAD Gatot Subroto, Wiranto Langsung Dibawa ke IGD Dikawal Ketat TNI

Kamis, 10 Oktober 2019 - 15:51 WIB
Tiba di RSPAD Gatot Subroto, Wiranto Langsung Dibawa ke IGD Dikawal Ketat TNI
Dirut RSUD Berkah Pandeglang, Firmansyah mengatakan, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto terluka di bagian perut sebelah kiri. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto sudah tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019) siang. (Baca juga: Kronologi Penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang)

Wiranto yang tiba di RSPAD pukul 14.45 WIB langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) dengan pengawalan ketat dari TNI.

Wiranto dilarikan ke RSPAD setelah mendapat luka tusuk oleh orang tak dikenal setelah meresmikan gedung perkualiahan di Pandeglang, Banten.

Awalnya wiranto mendapat penanganan di Rumah Sakit Berkah Pandeglang. Namun karena alat yang terbatas, Wiranto langsung dirujuk ke RSPAD Gator Subroto untuk mendapatakan penanganan intensif. (Baca juga: Detik-detik Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal di Pandeglang)

Berdasarkan pantauan SINDOnews, nampak para pejabat tinggi negara hadir di RSPAD Gator Subroto, antara lain Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Menteri Pertahan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Hadi Tjhajanto.

Karena pengamanan ketat awak media pun sulit untuk mendekat dan mengambil gambar, sampai berita ini ditulis Presiden Joko Widodo dikabarkan akan hadir di RSPAD.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)