alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Syahrial Warga Kota Medan Pelaku Penusukan Wiranto

Rasyid Ridho
Syahrial Warga Kota Medan Pelaku Penusukan Wiranto
Syahrial Alamsyah alias Abu Rara, warga Jalan Syahrial VI No 104 LK, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto. (Foto/Ist)

PANDEGLANG - Pihak keamanan sudah mengamankan dua orang diduga pelaku penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten. Salah satunya diketahui adalah warga Kota Medan.

Adalah Syahrial Alamsyah alias Abu Rara dengan alamat identitas Jalan Syahrial VI No 104 LK, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Pelaku  kelahiran Kota Medan pada 24 Agustus 1988

Satu orang lagi yang diamankan adalah perempuan yakni  Fitri Andriana Binti Sunarto. Fitri lahir di Brebes 5 Mei 1998 dengan alamat Desa Sitanggai, Kecamatan Karangan, Kabupaten Brebes.



Dari laporan kejadian yang beredar kedua pelaku saat ini mengontrak rumah di Kampung Sawah Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Wiranto diserang saat mengunjungi Pandeglang sekitar pukul 11.55 WiIB. Saat  di pintu gerbang lapangan Alun - alun Menes Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten. Saat itu Wiranto bersama rombongan hendak meninggalkan helly pad lapangan alun - alun.
Kedua tersangka saat ini diamankan di Markas Polsek Menes, Polres Pandeglang.

Dirut RSUD Berkah Pandeglang, Firmansyah mengatakan,  Wiranto terluka di bagian perut sebelah kiri.

“Perut sebelah kiri bawah. Kemungkinan, terkena lapisan dalam perut (meritanium). Kita lihat ada dua bekas tusukan. Saat datang ke sini kondisi beliau sadar, bagus, dan stabil,” katanya, Kamis (10/10/2019).

Setelah mendapat penangganan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung diterbangkan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, menggunakan helikopter



(vhs)

loading...