Alamak! Pria Ini Berhubungan Seks dengan 126 Pasang Sandal Jepit Curian

Rabu, 27 Mei 2020 - 14:08 WIB
loading...
Alamak! Pria Ini Berhubungan Seks dengan 126 Pasang Sandal Jepit Curian
Theerapat Klaiya, 24, pria Thailand dengan ratusan pasang sandal jepit curiannya. Foto/ViralPress
A A A
BANGKOK - Polisi Thailand menangkap seorang pria atas tuduhan mencuri 126 pasang sandal jepit milik para tetangganya. Anehnya, dia berhubungan seks dengan ratusan alas kaki curian tersebut.

Pria pencuri itu bernama Theerapat Klaiya, 24. Dia ditangkap dan ditahan setelah puluhan tetangganya di Nothanburi, Thailand, mengeluh pada petugas polisi bahwa mereka kehilangan sandal jepit.

Petugas akhirnya mengidentifikasi tersangka dari rekaman CCTV di luar rumah korban terbarunya.

Dia ditangkap pada Minggu (24/5/2020) sore di rumah sewaannya, di mana petugas menghitung ada 126 pasang sandal jepit yang dia curi.

Theerapat mengakui perbuatannya. Alas kaki yang dia curi juga dia kenakan di sekitar rumahnya. (Baca: Viral! Perawat Covid-19 Gunakan Pakaian Dalam dengan APD Transparan )

Tak hanya itu, Klaiya bahkan mengakui perilaku seksual aneh dengan barang-barang curian tersebut, yang mana setelah beberapa jam mengenakan sandal jepit, dia memeluk dan menciumnya. Setelah itu, dia menanggalkan dan menggosokkannya ke tubuh dan bercinta dengan sandal-sandal tersebut.

Setelah selesai dengan satu pasang, dia mencari sandal jepit baru.

Koleksi alas kaki curian dia dikumpulkan selama lebih dari dua tahun termasuk lusinan merek, ukuran, dan warna yang berbeda. Semua dari barang curian itu sudah dia kenakan.

Pria tersebut dikenai tiga dakwaan, yakni pencurian malam, memiliki transceiver digital tanpa izin, dan melanggar jam malam untuk pencegahan penyebaran virus corona baru (Covid-19).

Pejabat polisi setempat, Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai mengatakan tersangka telah melakukan kejahatan serupa pada tahun sebelumnya.

"Setelah kami menangkap tersangka, kami juga mengetahui bahwa dia telah ditangkap tahun lalu karena mencuri sandal jepit di distrik lain," ujarnya, seperti dikutip New York Post, Rabu (27/5/2020).

"Dia sepenuhnya mengaku mencuri sandal untuk tujuan cabul, sehingga akan ditahan di stasiun (kantor polisi) sampai muncul pengadilan, di mana jaksa penuntut akan menyampaikan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya," paparnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)