Partai Perindo Sumut Santuni Anak Yatim Piatu di Medan

Rabu, 09 Oktober 2019 - 09:51 WIB
Partai Perindo Sumut Santuni Anak Yatim Piatu di Medan
Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Nasution memberikan santuan kepada para anak yatim yang hadir dalam HUT ke-5 Perindo di Medan, Selasa (8/10/2019). (Foto: iNews.id)
A A A
MEDAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Selasa (8/10/2019).

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, perayaan tersebut bentuk ucapan syukur Partai Perindo yang tahun ini sudah berusia lima tahun. Selain itu, Perindo bersyukur untuk Pemilu 2019 yang berlangsung sukses, terutama di Sumut.

Menurut Rudi, kesolidan kader Partai Perindo berhasil mengantarkan partai ini meraih sejumlah kursi baik di DPRD Sumut maupun DPRD kabupaten/kota se-Sumut. Walau sudah memperoleh sejumlah pencapaian di Pemilu Legislatif 2019, Rudi menekankan kepada seluruh kader partai dan juga anggota legislatif dari Partai Perindo untuk terus menjaga kesolidan.

“Ini agar ke depan kita bisa bergerak lebih kencang dan kuat lagi untuk mewujudkan cita-cita kita bersama, cita-cita partai, yakni Indonesia Sejahtera,” ujar Rudi.

Selain dihadiri oleh kader dan pengurus DPW Partai Perindo Sumut, perayaan HUT ke-5 Perindo juga dihadiri pengurus di tingkat kabupaten-kota di Sumut. Perayaan ulang tahun Partai Perindo turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0230 seconds (0.1#10.140)