Nekat Transaksi Narkoba Usai Tarawih, 2 Pemuda Pengangguran Dicokok

Rabu, 08 Mei 2019 - 20:58 WIB
Nekat Transaksi Narkoba Usai Tarawih, 2 Pemuda Pengangguran Dicokok
Warga Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan ini diciduk di Jalan Merdeka, Gang Mangaraja Enda Harahal, Selasa (07/05/2019) karena memilik narkoba.Foto/Ist
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Usai Salat Taraweh, dua pemuda masing masing bernama Anggi Pramudia Bagaskara (22) Dan Chandra Setiawan (21) ditangkap Satnarkoba Polres Kota Padangsidimpuan.

Warga Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan ini diciduk di Jalan Merdeka, Gang Mangaraja Enda Harahal, Selasa (07/05/2019) karena memilik narkoba.

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti, satu bungkus plastik kecil putih transparan yg di duga keras berisi narkoba jenis saabu seberat 0,19 gram, satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BK 6269 ZAF. Penangkapan kedua pemakai narkoba itu berawal saat personil kepolisian mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba.

Selanjutnya, para petugas langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi."Ketika sampai di lokasi yang dituju, personil melihat dua orang pemuda dengan gerak-gerik yang mencurigakan,"ujar Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya kepada SINDONews. Awalnya lanjut Hilman, keduanya mencoba mengelabui polisi yang akan melakukan penangkapan.

"Mereka membuang paket narkobanya, tapi polisi mengetahauinya,"imbuh Kapolres. Kepada pihak kepolisian, kedua pelaku mengaku baru membeli paket sabu Rp100 ribu kepada salah seorang bandar di wilayah itu. Lebih lanjut dia menghimbau, agar seluruh masyarakat agar sama sama melawan narkoba.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)