Geger, Tyson Adu Jotos dengan Petarung SmackDown di Atas Ring

Rabu, 09 Oktober 2019 - 08:42 WIB
Geger, Tyson Adu Jotos dengan Petarung SmackDown di Atas Ring
Geger, Tyson Fury Adu Jotos Petarung SmackDown di Ring/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Keributan dilakukan Tyson Fury saat pertarungan WWE SmackDown pada Jumat lalu berlanjut. Kali ini, Fury adu jotos dengan petarung SmackDown, Braun Strowman di atas ring.

Saking hebatnya duel tersebut, Fury dan Strowman harus dipisah oleh puluhan keamanan dan petarung SmackDown lainnya di ring. Jika Jumat lalu, Fury diundang sebagai penonton bersama keluarganya.

Kali ini, Tyson diundang untuk bertemu face to face dengan Strowman di dalam ring. Tyson yang hadir dengan mengenakan kaus hitam, celana hitam, dan topi, terlibat adu mulut dengan Strowman.

Fury mengejek Strowman yang minim kemenangan dalam karirnya. Strowman balik menyindir Fury. Setelah saling tebar psywar, Fury mendorong tubuh Strowman hingga terempas ke tali ring.

Tidak terima didorong, Strowman menyerang balik dengan mengangkat tubuh Fury dan mengempaskan ya di sudut ring. Sejurus kemudian, kedua raksasa tinju dan gulat itu berada pukul.

Tak lama kemudian, puluhan penjaga merangsek masuk ke ring untuk memisahkan kedua raksasa tersebut. Kedua raksasa tersebut bisa dipisahkan di sudut berbeda. Namun, itu hanya sebentar. Fury pun memukuli para penjaga agar bisa bebas. Begitu juga Strowman yang memukuli penjaga.

Kedua raksasa tersebut kembali terlibat duel di ring. Penjaga kewalahan harus memisahkan keduanya. Kali ini, Strowman dikeluarkan dari ring. Fury masih di atas ring.

Keributan tetap terjadi saat kedua petarung saling memancing kemarahan. Strowman kembali merangsek masuk ke ring. Duel kesekian kalinya terjadi di antara Fury dan Strowman. Keributan itu berlangsung sekitar 5 menit hingga dipisahkan keamanan.

Ada spekulasi yang berkembang bahwa Fury dan Strowman dapat mengadakan pertandingan gulat, mungkin segera setelah acara 31 Oktober di Arab Saudi, Crown Jewel, yang ditayangkan langsung di Sky Sports Box Office.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4483 seconds (0.1#10.140)