Pupuk Silahturahmi, Kapolrestabes Medan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Baiturrahmat

Selasa, 08 Oktober 2019 - 11:07 WIB
Pupuk Silahturahmi, Kapolrestabes Medan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Baiturrahmat
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahmat Jalan Bajak IV Lingkungan 7 Kelurahan Harjosari II Medan Amplas,Selasa (8/10/2019). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan salat Subuh berjamaah dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Salat Subuh dilakukan di Masjid Baiturrahmat jalan Bajak IV Lingkungan 7 Kelurahan Harjosari II Medan Amplas,Selasa (8/10/2019).

Salat Subuh ini dihadiri juga oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto,Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriady, BKM Baiturrahmat, personel Polsek Patumbak serta jamaah masjid.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini bahwa kedatangan kami dalam salat subuh berjamaah ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan hanya semata - mata karena ibadah dan ingin mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan juga menjalin silaturahim serta berkomunikasi.

"Saya ingin sampaikan secara umum wilayah Kota Medan insyaAllah aman dan kondusif. Ini kita lihat dari aktitivitas tidak ada yang mengganggu seperti beribadah,ke sekolah,kerja dan lainnya, kadangkala kita tidak merasakan keamanan sangat penting," kata dia.

Oleh karena itu, kata dia, mari selalu bersyukur dan berdoa bahwa keamanan ini diberikan kepada masyarakat,bangsa dan negara ini.Keamanan yang dirasakan ini bukan kerja polisi saja tapi kerja sama semua pihak.

" Kerja sama dengan TNI,masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya.
inilah hasilnya walaupun ada kejadian pencurian, begal tapi semuanya bisa diatasi dengan cepat dan tidak meluas," bebernya.

BKM Baiturrahmat mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan dan rombongan yang telah salat subuh berjamaah di Masjid Baiturrahmat ini dan tausiyahnya bisa kita laksanakan dikehidupan sehari -hari dan semoga kita semua di Ridhoi Allah SWT.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5984 seconds (0.1#10.140)