Mobil Pikap Pengangkut Durian Terguling di Jalan Utama Kota Medam, 1 Orang Tewas

Senin, 07 Oktober 2019 - 10:13 WIB
Mobil Pikap Pengangkut Durian Terguling di Jalan Utama Kota Medam, 1 Orang Tewas
Warga bekerumun di sekitar mobil pikap yang terguling di Jalan Gatot Subroto, Medan. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)
A A A
MEDAN - Seorang penumpang tewas akibat kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara, Senin (7/10/2019) dini hari.

Penyebabnya sebuah mobil pikap pengangkut kulit durian oleng lalu terguling dan menyebabkan seorang penumpang tewas.

Informasi yang dirangkum di lokasi, kecelakaan tunggal ini berawal saat pikap berpelat nomor BK 9257 EL melaju kencang dari arag Pinang Baris menuju Kota Medan di Jalan Gatot Subroto. Namun seketika mobil menabrak pohon dan terguling kemudian menghantam warung di pinggir jalan.

Warga yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan. Di TKP ditemukan ada dua korban. Satu tewas di tempat karena akibat terlempar keluar dari dalam mobil dan kepalanya menghantam batu trotoar jalan. Sementara seorang lagi terjebak di dalam mobil dengan kondisi luka parah.

“Mobil pikapnya melaju kencang, sekitar 80 km/jam, lalu terdengar suara desisan rem dan kendaraanya terguling. Satu penumpang terlempar dan tewas di lokasi kejadian, satu lagi luka serius terjebak dalam kendaraan,” ujar Rizky, warga di sekitar lokasi kejadian.

Satu jam pascakejadian, polisi yang dihubungi warga akhirnya tiba di TKP. Mereka langsung melakukan penanganan dan mengevakuasi kedua korban, baik yang meninggal maupun terluka. Kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam penyelidikan polisi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)