Perempuan Paruh Baya Tewas Terbakar di dalam Rumah

Senin, 07 Oktober 2019 - 09:10 WIB
Perempuan Paruh Baya Tewas Terbakar di dalam Rumah
Ilustrasi kebakaran/SINDOnews/Dok
A A A
PALEMBANG - Kebakaran melanda rumah di kawasan Jalan Joko, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat II, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu 6 Oktober 2019. Kejadian itu menewaskan satu penghuni rumah. Korban Juaria (58), tewas mengenaskan karena hampir sekujur tubuhnya hangus.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menimbulkan korban jiwa ini. Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Selain menewaskan seorang penghuni, kebakaran tersebut juga menghanguskan seisi bangunan dan dua sepeda motor. Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah mobil damkar datang ke lokasi kejadian.

Kakak korban, Saripuddin, mengungkapkan peristiwa itu terjadi ketika subuh saat dirinya hendak keluar rumah. "Saya kaget melihat api sudah besar dan membakar rumah yang dihuni ketiga adik saya. Saya tidak tahu api berasal dari mana," katanya, seperti dikutip dari iNews.id, Senin (7/10/2019).

Tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Dokter Mansyuri, mengatakan dari hasil visum yang dilakukan, tubuh korban mengalami luka bakar serius hingga 90 persen.

"Tubuh korban 90 persen mengalami luka bakar serius, hanya menyisakan kulit dada saja. Kemungkinan jasad korban waktu terbakar dalam keadaan posisi tertelungkup," ungkapnya.

Usai menjalani visum, jasad korban dibawa pulang pihak keluarga dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Puncak Sekuning Palembang.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3270 seconds (0.1#10.140)