Suami Pergi Mancing, Istri dan Selingkuhan Digerebek Warga Sekampung

Senin, 07 Oktober 2019 - 08:38 WIB
Suami Pergi Mancing, Istri dan Selingkuhan Digerebek Warga Sekampung
Ditinggal suami mancing, WL warga Bukit Beringin, Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi digerebek warga karena berselingkuh dengan pria lain, saat suaminya pergi mancing. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MERANGIN - Ditinggal suami mancing, WL warga Bukit Beringin, Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi digerebek warga karena berselingkuh dengan pria lain, saat suaminya pergi memancing. Perselingkuhan keduanya sudah sudah lama, hingga warga langsung menggrebek rumah pelaku.

"Ya memang pasangan ini sudah lama di intai warga, karena selama ini gerak gerik SG, laki-laki yang kesehariannya bekerja sebagai penambang emas ini sering terlihat berkunjung di rumah WL pada malam hari ketika suaminya tidak ada dirumah," kata Amin, salah satu warga Bukit Berangin.

Saat kejadian WL sedang pergi mancing. Beberapa saat kemudian warga mendapati SG masuk ke rumah dan menemui WL. "Pada saat itu juga karang taruna dan RT setempat sepakat melakukan penggrebekan terhadap pasangan selingkuh tersebut,"terang Amin.

Ditambahkannya pada saat penggerebekan warga sempat mengalami kewalahan, karena SG yang diduga selesai melakukan hubungan intim tersebut bersembunyi di dalam lemari pakaian.

"Ya warga sempat kewalahan, karena SG bersembunyi di dalam lemari pakaian, dan sempat melakukan perlawanan ketika hendak diamankan. Untuk menghindari amuk warga, pada malam itu juga (SG) diserahkan polsek untuk di amankan"terangnya lagi.

Sementara itu Kapolsek Bangko Iptu Chandra Kirana saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian ini. "Ya anggota kita langsung ke lokasi, dan untuk menghindari massa kita amankan pelaku"tegas Chandra, Minggu (6/10/2019).
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7480 seconds (0.1#10.140)