Menantu Ratu Dangdut Elvi Sukaesi Diciduk Polisi

Minggu, 06 Oktober 2019 - 06:50 WIB
Menantu Ratu Dangdut Elvi Sukaesi Diciduk Polisi
Muhamad bin Anis B. (Foto/Okezone)
A A A
JAKARTA - Menantu ratu dangdut Elvi Sukaesi yakni Muhamad bin Anis B kembali diciduk polisi pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30 WIB di Cililitan, Jakarta Timur.

Pelaku adalah suami Dhawiya diciduk bersama satu temannya, Moch Syafik kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Berdasarkan rilis yang diterima, Unit I dipimpin oleh Kanit 1 subdit 2 Kompol France Siregar SIK menjalankan penyelidikan atas laporan warga. Setelah itu mereka melakukan penangkapan dan penggeledahan pada 2 orang tersebut.

Dari hasil tangkap tangan suami Dhawya, polisi menemukan dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu masing-masing 0.33 gram bruto. Barang itu ditemukan di selipan jam tangan sebelah kiri.

Lainnya, satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu berisi 0,41 gram brutto ditemukan di dalam rokok. Barang sitaan lain adalah dua handphone, jam tangan berwarna hitam dan dompet.

Sementara itu rekan Muhammad, Moch. Syafik hanya disita handphone dan dompetnya.
Penangkapan ini juga telah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. "Ya (ditangkap)," tulisnya dalam pesan singkat.

Kakak ipar Dwahiya, Zecky Alatas bersama sang istri Wirdha Sukaesih mengaku kaget dengan kabar tersebut. Namun mereka tak bisa berbuat apa-apa lantaran sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun pria yang dulu mengurus masalah hukum adik iparnya soal narkoba itu enggan terlibat lagi. "Enggak berani, karena keluarga kami juga belum ada pertemuan," imbuhnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0428 seconds (0.1#10.140)