Petugas Gabungan Periksa Kendaraan Melintas di Perbatasan Kota Tanjung Balai- Asahan

Selasa, 26 Mei 2020 - 17:24 WIB
loading...
Petugas Gabungan Periksa Kendaraan Melintas di Perbatasan Kota Tanjung Balai- Asahan
Petugas gabungan melakukan pemeriksaan ekstra ketat bus maupun mobil mudik yang melintas di Pos Pengamanan perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan.(Foto/Ist)
A A A
TANJUNG BALAI - Petugas gabungan melakukan pemeriksaan ekstra ketat bus maupun mobil mudik yang melintas di Pos Pengamanan perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan.

Petugas gabungan terdiri dari unsur personel Polres Tanjung Balai bersama TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP. (BACA JUGA: Diduga Jadi Lokasi Transaksi Narkoba, Resto Star di Labuhanbatu Digerebek Polisi)

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan operasi tersebut juga melakukan penyekatan dan pemeriksaan suhu tubuh terhadap pengguna jalan yang melintas di Pos Pengamanan, serta pencegahan virus corona (COVID-19) dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2020.

Petugas melakukan penyetopan, pemeriksaan, interogasi tujuan dan pemeriksaan KTP untuk melihat alamat tinggal terhadap kendaraan bermotor roda dua/roda empat dan bus yang melintas masuk ke wilayah Kota Tanjung Balai.

"Selain itu, juga memberikan imbauan dan arahan kepada pengendara untuk mengajak bersama-sama memerangi dan memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak, jangan berkumpul, serta selalu mencuci tangan," ujarnya alam keterangan tertulis Selasa (26/5/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)