Bahas Kursi Ketua MPR, Elite Gerindra Temui Prabowo

Kamis, 03 Oktober 2019 - 19:47 WIB
Bahas Kursi Ketua MPR, Elite Gerindra Temui Prabowo
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: SINDOnews/Isra Triansyah)
A A A
JAKARTA - Sejumlah pimpinan Partai Gerindra bergegas merapat ke kediaman Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019) sore.

Kedatangan mereka menemui Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut untuk berkonsultasi mengenai pencalonan Ahmad Muzani menjadi ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) periode 2019-2024.

“Di Gerindra kan putusan tertinggi kan di Pak Ketua Dewan Pembina. Pak Ketua Dewan Pembina juga meminta pendapat dari kita-kita ini,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Habiburokhman menjelaskan, dalam pertemuan tersebut hadir dirinya, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Fraksi Gerindra di MPR Ahmad Riza Patria. Ketiganmya memberikan memberikan informasi terkini soal pemilihan Ketua MPR ini.

“Sekaligus kita memberikan pendapat, ada Pak Dasco, Pak Muzani, Pak Riza juga punya pendapat. Sekaligus nanti perintah terakhir apa,” terangnya.

Menurut Habiburokhman, apa yang disampaikan para perwakilan Fraksi Gerindra ini akan menjadi pijakan Prabowo dalam menentukan sikap. Apakah pencalonan Ahmad Muzani berlanjut atau tidak.

“Jadi pendapat tersebut dielaborasi Pak Prabowo lalu keluar lah perintah. Ini sudah mau jalan nih ke K4 (Kertanegara),” tandasnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3228 seconds (0.1#10.140)