Wali Kota Pematangsiantar Raih Penghargaan Penyaluran Kredit Ultra Mikro

Kamis, 03 Oktober 2019 - 14:23 WIB
Wali Kota Pematangsiantar Raih Penghargaan Penyaluran Kredit Ultra Mikro
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyerahkan penghargaan pemerintah terbaik dalam penyaluran kredit ultra mikro kepada Wali Kota Pematangsiantar,Hefriansyah.(Foto/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah mendorong,para pelaku usaha investor,dan industri kecil untuk aktif dan peduli meningkatkan serta mempertahankan pertumbuhan ekonomi,sehingga laju inflasi terkendali dengan baik.

Harapan itu disampaikan Hefriansyah didampingi Kabag Humas Pemko Pematangsiantar Hamam Sholeh kepada Sindonews.com,Kamis (3/10/2019).

Pemko Pematangsiantar menurutnya sudah menerima penghargaan pemerintah terbaik dalam penyaluran kredit ultra mikro terbanyak tahun 2017-2019 dari Direktorat Jenderal (Dirjend) Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Kementerian Keuangan,Rabu (2/10/2019) lalu,merupakan apresiasi atas sinergitas aparatur pemerintah,DPRD,pelaku usaha dan masyarakat membangun pertumbuhan ekonomi di Kota Pematangsiantar.

"Saya mendorong,para pelaku usaha investor,dan industri kecil untuk aktif dan peduli meningkatkan serta mempertahankan pertumbuhan ekonomi,sehingga laju inflasi terkendali dengan baik," ujar Hefriansyah.

Dia juga mengatakan dengan sinergitas pemerintah,DPRD dan pelaku usaha serta industri kecil dan masyarakat diharapkan pertumbuhan ekonomi di Kota Pematangsiantar semakin maju.

Kabag Humas Pemko Pematangsiantar Hamam Sholeh menambahkan,penghargaan diberikan kepada Wali Kota Hefriansyah sebagai pemerintah terbaik dalam penyaluran kredit Ultra Mikro terbanyak tahun 2017-2019 dari Direktorat Jenderal (Dirjend) Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Kementerian Keuangan yang diserahkan Gubenur Sumut Edy Rahmayadi di Medan,Rabu (2/10/2019) kemarin.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3714 seconds (0.1#10.140)