Dispora Kota Medan Gelar Liga Pendidikan Tahun 2019

Kamis, 03 Oktober 2019 - 10:22 WIB
Dispora Kota Medan Gelar Liga Pendidikan Tahun 2019
Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan menggelar liga pendidikan kota Medan tingkat SMP dan SMA sederajat di Lapangan Sepak Bola PPLP Sumut, Rabu (2/10/2019). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan menggelar liga pendidikan kota Medan tingkat SMP dan SMA sederajat di Lap. Sepak Bola PPLP Sumut, Rabu (2/10/2019).

Liga sepakbola yang berlangsung dari tanggal 2-17 Oktober 2019 ini dibuka Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin diwakili Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Azam Nasution.

Dalam sambutan Wali Kota Medan yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakanya turnamen sepakbola ini guna mencari bakat-bakat muda pesepakbola kota Medan sehingga nantinya kota Medan semakin menjadi basis dari atlet-atlet berprestasi khususnya di bidang sepakbola.

"Karena itu dengan adanya ajang yang bergengsi ini, diharapkan setiap sekolah dapat mempersiapkan tim nya dengan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan ini," kata Azam sebagaimana dikutip laman www.pemkomedan.go.id

Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa masa depan kota Medan nantinya berada ditangan generasi muda. Oleh sebab itu sudah sepantasnya generasi muda dibantu untuk mempersiapkan masa depan yang cerah, salah satunya melalui liga pendidikan yang digelar ini.

Adapun peserta yang mengikuti liga ini sebanyak 56 sekolah dengan rincian tingkat SMP 30 sekolah dan tingkat SMA sederajat 26 sekolah. Pertandingan sendiri akan digelar di dua tempat diantaranya lapangan PPLP Sumut dan Lapangan Hokie Kebun Bunga.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9513 seconds (0.1#10.140)